Kamis, 07 November 2013

Download Adobe Photoshop CS5 White Rabbit Full Version

Posted By: Taufik - 13.29
Kali ini saya akan membagikan software untuk mengedit gambar atau photo yaitu apalagi kalau bukan Adobe Photoshop. Sebelumnya saya sudah membagikan yang CS4 tapi kali ini saya akan membagikan yang versi terbrunya yaitu CS5.
Adobe Photoshop merupakan salah satu software yang digunakan untuk proses editing dan manipulasi foto, dan masih banyak lagi fungsinya.
Walaupun Sekarang udah ada yang baru, tapi saya posting aja secara bertahap bia gak langsung lompat.
Adobe Photoshop CS5 yang saya bagikan kali ini berukuran sangat kecil hanya 100MB,  jika dibandingkan apabila kita medownload dari situs Adobe itu berukuran 1.7GB.
Untuk Tutorial install-nya pun sangatlah mudah, kita cukup menginstall-nya maka otomatis langsung full version..
Screenshot

Link Download.


Cara Install
  • Extract dulu file yang udah kamu download pada link diatas, [klik kanan Extract Here]
  • Kemudian Double klik file Adobe Photoshop CS5 Setup.exe
  • Install Seperti biasa..
Selamat Mencoba :) Semoga bermamfaat ..

0 komentar:

Posting Komentar

Designed By Templatezy / Sb Game Hacker Apk / MyBloggerThemes