Sabtu, 19 Oktober 2013

Download HyperCam 3.5 With License Key Final Full Version

Posted By: Taufik - 16.01
Solve Multilangual HyperCam 3.5. merupakan software yang dibuat khusus untuk merekam aktivitas-aktivitas anda. 
HyperCam 3 ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka membuat video toturial, dengan hypercam ini kita bisa memilih format video yang di inginkan, serta memilih screen yang ingin di tampilkan bisa full screen ataupun hanya bagian jendela aja.

Pernah ga sob, ngeliat video tutorial online di youtube, cara aktivasi windows [misalnya] . Nah mereka itu merekam desktopnya tidak menggunakan Digital Camera ataupun Handphone, kalau dengan Digital camera/handphone ga cape tuh tangan yang mana buat ngerekam yang mana buat otak-atik pc, ga masuk akal kan.Atau juga ngeliat video orang main game di youtube, nah itu juga pasti tidak menggunakan hp/camera. 

Sebenarnya cara ngerekam desktop/aktivitas pc ini ada berbagai macam aplikasi yang bisa digunakan misalnya VLC Media Player, tapi yang saya share kali ini bukan itu melainkan HyPerCam . Software ini menurut saya pribadi kualitasnya sangat bagus dan mudah juga untuk digunakan, kita tidak perlu setting atau apalah itu..
Jika anda penasaran ingin membuat video toturial sendiri, silahkan di download dulu softwarenya ..
 
Oke langsung aja kita kembali ke pembahasan utama ..


Cara register..
  • Install dulu program yang udah kamu download tadi, kemudian jalankan
  • Nanti akan muncul Buy Now-Activate-Later. Nah maka kita pilih "Activate"
  • Maka kita disuruh memasukan Produck Key. Tapi bukan itu yang kita klik melainkan "Read Lic. from file" kemudian cari lokasi dimana kamu menyimpan file SMM_HyperCam.hc3lic. yang udah kamu download beserta installer diatas.
  • Selesai..
Selamat Mencoba. Semoga bermamfaat ..

0 komentar:

Posting Komentar

Designed By Templatezy / Sb Game Hacker Apk / MyBloggerThemes