Minggu, 04 Agustus 2013

Download Windows XP Professional SP3 (Service Pack 3)

Posted By: Taufik - 06.12


Free Download Windows XP SP3 ISO File



Windows XP adalah jajaran system operasi berbasis grafis yang dibuat oleh Microsoft untuk digunakan pada computer pribadi, yang mencakup computer rumah dan desktop bisnis, laptop, dan pusat media (media center). 

Nama XP adalah singkatan “Experience”. Windows XP Merupakan penerus Windows 2000 dan ME, dan merupakasn system operasi, windows pertama yang berorienteasi konsumen yang dibangun diatas kernel dan asiktur Windows NT. Win XP pertama kali dirilis pada 25-oktober-2001. 

Windows XP mungkin akan tetep tersedia bagi para pengguna, korpurasi dengan system licensing, sebagai sarana downgrade untuk komputer-komputer yang belum siap menjalankan system opersi baru. 

Windows XP tersedia berbagai macam edisi. Salah satu-nya adalah Windows XP Pro SP3, jika anda tertarik silahkan download link-nya ada dibawah.


Cukup sampai disini dulu post kali ini, sampai jumpa di post selanjutnya =>

Jangan lupa tuk comment. Makasih dah kunjung di blog-nya sugi.  jika ingin kunjungan balik silahkan berikan link blog anda pada kolom komentar dibawah, inshaa Allah dengan izin allah swt, lama atau cepet-nya saya akan usaha-in kunbal ke blog anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Designed By Templatezy / Sb Game Hacker Apk / MyBloggerThemes