Minggu, 04 Agustus 2013

Download Avast Pro Antivirus 2013 + License Key 2013/2014

Posted By: Taufik - 06.47
Download Avast Pro Antivirus 2013
 

Avast ! adalah sebuah software antivirus yang bertujuan melindungi PC/Laptop anda, agar tidak ter’infeksi oleh virus malware spyware dan lainnya. Agar PC anda lebih aman terhadap serangan virus, diharapkan anda selalu meng-update antivirus minimal 1 bulan sekali. Apabila windows sudah ter-infeksi virus-virus mematikan  maka tak ada cara lain lagi, selain install ulang windows, “OMG” ..  Nah oleh karena itu, dengan disediakan-nya software-software pelindung virus, maka pc anda pun akan lebih aman terhadap serangan virus.

Berdasarkan pengalaman sendiri, gara-gara laptop gak ada antivirusnya, dan umur laptop itu-pun gak berlangsung lama, hanya sekitar 2 bulan lebih cikit.., J langsung terkena serangan virus, dan terpaksa saya harus nginstall ulang, masih mending kalau punya cd windows-nya, jadi bisa install ulang sendiri. Tapi kalau gak punya .. weleeehh.   harus nginstall pake duit.. wkwkwk  …..

Blog ini sengaja saya bikin, untuk mengingatkan para pengunjung agar menginstall antivirus disetiap pc/laptop-nya. Dan Avast ! ini cukup ampuh terhadap serangan virus, asalkan anda meng-update-nya, setiap bulan.. 

Oke deh, yang mau download Avast! Pro Antivirus 8 link-nya ada dibawah.

Semoga bermamfaat .

0 komentar:

Posting Komentar

Designed By Templatezy / Sb Game Hacker Apk / MyBloggerThemes